Isuzu Luncurkan Tiga Varian Terbaru Produk Truk Medium



PT Isuzu Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Isuzu di Indonesia menambah tiga varian terbaru untuk produk medium truk Isuzu Giga. Varian baru itu adalah Isuzu Giga FTR90, FVR34, dan FVM34. Ketiganya hadir untuk melengkapi produk medium yang sudah ada sebelumnya, yaitu FRR dan FVZ.

                FTR 90 merupakan medium truk dengan GVW 14 ton pertama di Indonesia yang menggunakan mesin dengan empat silinder. Desain mesin 4HKI, yaitu teknologi common rail, tenaga, dan torsi mesin 4 silinder, Isuzu Giga FTR90 menjadi optimal, menyamai tenaga mesin enam silinder kendaraan kompetitor di kelasnya.

                Penggunaan mesin empat silinder pada FTR90 juga menjadikan konsumsi bahan bakar yang relatif lebih irit. Isuzu Giga FTR90 juga menawarkan pilihan wheel base yang komplet yang bisa diseusaikan dengan kebutuhan pemakaianya.

                Varian baru kedua adalah FVR34. Salah satu pemakai yang cocok untuk memilih Isuzu Giga FVR adalah pengusaha dengan kebutuhan akan kendaraan truk full trailer (gandengan). Mesinnya menggunakan mesin enam silinder FVR34 yang menjadikannya kendaraan kuat dan “bandel”.

                Performa mesinnya yang andal membuat FVR34 siap menempuh perjalanan jauh dengan muatan melimpah. Mesinnya yang tangguh juga membuat para pemakaiannya­­­­­­­­­­­­­ merasa percaya diri saat membawa kendaraan tersebut. Isuzu Giga FVR menawarkan wheel basekomplet yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu wheel baseukuran 4.250 mm (pendek), 5.050 mm (sedang), dan 6.050 mm (panjang). 

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: