Nuri Fokus ke Karier


Nuri  Maulida sempat menjalin kasih selama dua tahun dengan peggebuk drum band Govinda Jeje. Pernah gagal, saat ini Nuri mengaku masih menikmati masa-masa untuk diriya sendiri.

                “Urusan pribadi aku lancer-lancar saja, aku lagi senang focus di nyanyi. Aku masih menikmati kesensirian. Senangnya jadi punya waktu sama teman dan fokus sama kerjaan enggak terbagi-bagi,” ujar Nuri saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (1/2) malam.

                Kriteria pacar bagi Nuri sebenarnya tak muluk-muluk. Ia mengaku hanya ingin seorang pria yang baik, tanggung jawab dan seiman. Namun Nuri menyatakan saat ini tak punya target secepatnya harus memiliki kekasih.

                “Enggak ada target sih. Aku berdoa kalau yang dikasih Allah mudah-mudahan yang terbaik. Yang dekat ada , tapi mau pilih nanti dulu. Aku enggak mau salah pilih. Bisa jadi pembimbing keluarga aku. Mau enggak mau kalau calon aku itu akan jadi laki-laki dirumah aku,” paparnya.

                Ketika disinggung soal Jeje, Nuri pun menolak membicararakannya. Meski demikian ia mengaku masih menjaga dan menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya tersebut. 

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: