(Handset) Android Motorola Tahan Banting


Vendor asal Amerika Serikat (AS) yang telah diakuisisi Google, Motorola dalam awal 2012 ini menghadirkan dua handset Android terbaru, Motorola Motoluxe dan Defy mini.

                Kedua handset terbaru itu menggunakan Andorid 2.3 dan menyasar untuk pasar kelas menengah. Rencananya, kedua handset itu akan dipasarkan di China, Eropa dan Amerika Latin.

                Motorola Motoluxe, seperti dikutip detikinet, memiliki bentang layar 4 inch dengan resolusi 480x854. Prosesor 800 MHz berikut 512 MB RAM dan 1 GB ROM. Spesifikasi lainnya standar ponsel Android. Seperti aplikasi lengkap Google, Wifi dan konekivitas lengkap. Sementara kamera berkekuatan 8 megapiksel dan baterai 1.400 mAh.

                Sedang, Motorola Defy Mini merupakan versi mini Motorola Defy. Seperti kakaknya, handset ini dirancang tahan banting. Ia dapat bertahan hidup di dalam air, tahan debu dan tahan goresan.

                Defy Mini punya ukuran layar 3.2 inch dengan resolusi 480x320. Prosesornya standar saja, yaitu 600 MHz. Kemudian handset ini dilengkapi kamera 3 megapiksel dan kamera depan VGA.

                Pihak Motorola juga mengklaim kedua handset terbaru itu memakai user interface MotoSwitch, di mana bisa beradaptasi dengan pemakai ponsel . Sayang hingga saat ini belum diketahui harga kedua ponsel tersebut.

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: