Dara, Pijakan Ariel Sebelum Bebas


                Lagu bertajuk Dara menjadi salah satu karya yang diciptakan Ariel selama mendekam di Rutan Kebon Waru, Bandung. Walau baru dirilis Januari ini, lagu tersebut bukan ancang-ancang Ariel menjelang bebas.

                Dirilisnya lagu Dara ke pasar musik Indonesia menimbulkan spekulasi Ariel akan segera bebas. Nyatanya, mantan vokalis Peterpan itu masih harus menjalani hukuman yang cukup lama.

                “Single Ariel ini sebenarnya sudah lama. Sejak bulan Oktober rencananya sudah mau dikeluarkan. Tapi akhirnya baru bisa ngeluarin Dara itu bulan Januari,” ujar sang manajer, Budi Soeratman, ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (26/1) malam.

                Ariel sudah lama memperkenalkan lagu tersebut. Namun karena soal perizinan, lagu tersebut baru bisa dikerjakan secara total dan dirilis sekarang.

                “Proses recording sudah lama, karena ada proses sedural yang harus kita ikutin dan itu saja sudah memakan cukup waktu. Untuk menjalankan proses pembuatan lagu itu memang butuh proses waktu lama,” jelas Budi. 

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: