Hellcat Rp 408 Juta Buat Sang Pacar


Bagi artis Britney Spears, motor seharga US$45.000 atau sekitar Rp408 juta bukan hal susah buat diwujudkan.

                Terlebih, motor itu ia hadiahkan buat sang kekasih, Jason Trawick yang berulang tahun ke-40.

                Motor Confederate X132 hellcat generasi ketiga itu dipuji sebagai sepeda motor Bentley, karena desain yang cukup mewah.

                Selain motor, pelantun lagu Toxic itu juga membelikan jaket kulit US$1.000 atau Rp9 juta untuk menemani perjalanan kekasih mengendarai sepeda motor.


              Britney memilih motor itu, seperti dikutip detikoto, karena motor itu juga digunakan dalam video klip Criminal yang dimainkannya. Dengan begitu, Jason Trawick kini sejajar dengan Brad Pitt dan Tom Cruise yang juga memiliki motor sejenis generasi sebelumnya.

                Confederate X132 Hellcat dibuat oleh Builder Confederate Motorcycles. Motor ini terinspirasi dari jet legendaries di Perang Dunia 2, F6F Hellcat.

                Karena itu tidak salah bila garis desain motor itu tergolong agresif. Mesin dibuat dari aluminium bekas pesawat. Mesin S&S yang sudah dimodifikasi tersebut kini memiliki ukuran 132 kubik (2.163 cc).

                Dengan ukuran sebesar itu, mesin V-twin mampu menyediakan tenaga lebih dari 132 bhp dan torsi hingga (200 Nm) torsi untuk mendorong motor yang memiliki berat 227 kg ini. 

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: