Samsung SmartCam Terintegrasi Dengan WiFi





Hadirnya kamera pemantau atau Close Circuit television (CCTV) di ruangan membantu pengamanan. Hal itulah yang membuat produsen elektronik asal Korea, Samsung menghadirkan webcam terbarunya, Samsung SmartCam. Piranti ini memiliki resolusi 1.3 MP dan dapat diintegrasikan dengan WIFI b/g/n dan Ethernet. SmartCam ini ditambah dengan router yang kompatibel bersamaan dengan aplikasi mobile untuk perangkat Android dan iOS. Sehingga, hal itu dapat log in dari ponsel atau tablet.

                Meski demikian, seperti dikutip beritateknologi, SmartCam ini tak dapat bergerak untuk memantau ruangan. Tetapi, SmartCam menyediakan fitur illumination. Karena didukung LED infared, audio and motion detection. Hasil SmartCam ini juga bisa secara otomatis diunggah kea kun Youtube hanya dengan gerakan dan suara. Direncanakan Samsung Smartcam ini akan siap dijual dipasaran bulan Maret nanti dengan harga US$149 (Rp1,34 juta). 

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: